SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT
Badan Keuangan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur
Semua data responden yang didapat akan di rahasiakan. Dengan berpartisipasi pada survey ini, Anda telah berkontribusi pada peningkatan dan perbaikan pelayanan Kami.
Profil Responden
Pendapat Responden Tentang Pelayanan Kami
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan?
5. Bagamana pendapat Saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?
7. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?